TAHUN Ke-2

20 Desember 2016

2 tahun sudah menjadi seorang istri dan tahun 2016 ini diberi hadiah terindah, Lituhayu Hemas Nogu Yulianto sebagai pelengkap dalam menjalani kehidupan ini.

2 tahun masih termasuk dalam kategori singkat. Menjadikan Papa Nogu sebagai bagian dari hidup. Walaupun tak dipungkiri banyak sekali perbedaan antara kami. Sebut saja, dia lelaki dan saya perempuan. Tentu berbeda. Belum lagi sifat dan karakter serta lingkungan tempat kami bertumbuh yang jauh berbeda. Ah, tapi waktu 2 tahun itu cukup mendewasakan kami.

2 tahun pernikahan ini kami memutuskan untuk tinggal di kota asal tempat saya lahir dan dibesarkan. Sungguh bertolak belakang dengannya. Tapi, kami selalu berpegangan tangan dalam menghadapi situasi-situasi kota yang jauh berbeda ketika dulu sebelum saya merantau dan akhirnya dengan kondisi lingkungan seperti sekarang ini.

2 tahun ini kami masih membangun impian-impian kami.  Kami hanyalah newbie dalam ranah pernikahan ini. Kami masih harus belajar dan belajar dengan kalian para expert yang ada disekitar kami.

Ah, sayang. Terimakasih untuk 2 tahun mu menjadi teman hidupku. Doa ku agar Tuhan memberikan waktu yang panjang  agar kita dapat melihat kemurahan Tuhan dalam kehidupan ini. Saat ini saya hanya ingin mengucap syukur pada Tuhan karna telah memberikan karunia terindah seperti mu. Ihirrrr…

Happy anniversary.

(Walaupun ngga bisa ngerayain karna Nogu selalu minta diajak jalan kalau kita lagi makan berdua 😁)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s