STASIUN KERETA API-Medan (Railink)

Sepagi ini udah nongkrong disini untuk jemput Mertua yang sengaja didatangkan mendadak karna kondisi jagain Nogu yang di luar skenario untuk beberapa hari ke depan.

Disini itu dimana? Di depan stasiun kereta api alias railink yang persis di depan Mall baru dengan judul Centre Point. Hohoho..perkembangan Kota Medan emang ruarrr biasa. Keseringan minum kratingdaeng sepertinya. Celingak celinguk sana sini, mobil-mobil pribadi maupun angkutan umum lalu lalang yang kadang teratur malah kadang seenak nya.

Persis di seberang mobil, seorang lelaki berperawakan sedang dan bagian atas kepalanya botak sedang mengayun-ayunkan kunci sambil terus mengawasi mobil yang lalu lalang. Mungkin doi juga statusnya sama kayak saya saat ini. “Menunggu” dia menunggu untuk nyebrang maksudnya. Halah..

Pengen banget matiin mesin mobil, buka pintu trus nyebrang ke Centre Point. Barang selangkah dua langkah nyegerin mata lihat barang apa yang lagi “in” disana. Dasar pikiran mamak rempong yg boros, liat dompet ternyata atm ketinggalan di rumah. Oh No.. So, niat ini diurungkan.

Jadwal kereta api mama mertua tadi sih jam 9.35 wib dan hitung sendiri 40 menit ke depan berarti sekitar 10 menit lagi kereta api nya nyampe.

Ya syudahlah, anak mudanya turun duyu yah. Daripada ntar malah kelewatan.

Bye… *abaikan blog ini*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s