Selamat Natal ya, kamu..kamu..dan kamu

Sabtu ini hari ke 26 di bulan Desember. Nggak terasa bentar lagi Desember berakhir, 2015 berakhir, tahun baru menanti. Yang paling ngga terasa adalah liburan yang udah dirasain dari hari Kamis n bakalan berakhir besok. Yuhuu…Senin masuk kerja lagi.
Semoga lebih fresh terutama untuk bumil yang makin hari makin berat, makin nyusahin hadap kiri or kanan,makin suka uring2an, makin kepanasan n yang pasti makin ngga sabar corat-coret kalender nunggu waktu kopdar sama si janin yang namanya masih diperdebatkan sampai hari ini.
Resolusi 2016? Masih belum kepikiran. Kurang persiapan banget ngga sih gue? Yahh minimal aku berharap resolusi itu akan muncul mendadak di hari terakhir Desember ini.
So, inti dari tulisan hari ini apa? Yah ngga ada sih. Hanya mau ucapin selamat hari Natal untuk kamu kamu kamu saudaraku, temanku, sluruh orang yang ngbaca tulisan ini pastinya. Semoga damai Natal tahun ini dapat berlanjut untuk tahun depan dan tahun-tahun berikutnya.
*ketjup satu-satu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s