Serabi Bandung, menu ngidam suami

Finally..hari ini perayaan 7 bulanannya kunyul. Kunyul si janin kecil yang lagi hinggap di rahim aq. Yang lagi hobi tendang-tendang, yg kemaren pas priksa ke Dr.Yoshida rada-rada sombong n sungsang. Yg buat aq 2 hari ini harus nungging2 gak karuan supaya posisi si kunyul bisa normal lagi.

Ngomong-ngomong tentang ngidam, selama hamil kunyul yg udah 7 bulan ini kayaknya aq gak terlalu banyak minta makanan ini itu ya. Gak tau sisa 2 bulan lagi gimana. Tapi ntah kenapa, malah suami yang sepertinya ngidam. Ngidam nya..serabi Bandung. Kebetulan di Padang ada restoran Enhay yang spesialisasi serabi Bandung. Beberapa hari lalu, suami aq bisik-bisik bilang kalau dia kepengen banget makan si serabi ini. Jujur, sebagai makhluk yang ngga suka jenis makanan yg termasuk dalam kategori lembel/lunak, aq sendiri ngga pernah mau makan serabi. Hahhaha…itu prinsip. Tapi ketika suami ngidam mendadak, mau ngga mau tergoda juga untuk mencicip sesendok.

Setelah beberapa kali mondar-mandir dengan kengidaman yang tiada henti, akhirnya sore ini sang suami mengajak untuk cicip-cicip serabi Bandung lagi. Karena aq ngga terlalu doyan dan biasanya cuma icip2 kulit manggis aja. Tapi prinsip kelembekan itu sepertinya goyah hari ini, aq pesan serabi coklat keju 1 porsi. Hanya untuk aq..ya aq aja.

Serabi Coklat Keju Enhay

Suami sih pesan menu serabi lain, serabi keju sosis. Apalah rasanya? Enak, begitu kata suami. Tapi, ngga sempat difoto pesanan suami, soalnya takut ntar disindir alay. Hihihi…

Nggak tau ngidam nya suami dengan serabi Bandung ini nanti akan berakhir kapan dan dimana. Atau, mungkin akan berganti ke menu lainnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s